Soundtrack SEA Games 26 Palembang ~ HTML Cimahi

Rabu, 23 November 2011

Soundtrack SEA Games 26 Palembang

Sea Games sebentar lagi akan kita jelang, karena itu ada lagu berjudul Kita Bisa ( Waewaeo ) dari Yovie and His Friends yang bisa kita nyanyikan bersama. Lagu ini memberikan semangat untuk para atlet yang sedang berlaga serta masyarakat Indonesia pada umumnya bahwa kita bisa menjadi bangsa yang besar lewat cabang olah raga yang akan dipertandingkan. Lirik lagu kita bisa (waewaeo) OST Sea Games tersebut bisa kita lihat bersama di bawah ini.

Lagu tersebut tidak kalah hebatnya dengan lirik lagu piala dunia yang terus terdengar walaupun kejuaraan tersebut telah usai digelar. Semoga dengan kehadiran ini bisa memicu kita semua untuk bersama sama mendukung keberhasilan agenda Sea Games dan para atlet bisa mencapai target medali yang telah di tetapkan oleh masing2 cabang olah raga.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda lihat Lirik Lagu Kita Bisa OST Sea Games Waewaeo by Yovie anda his friend di bawah ini

Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o

Ku di sini kau di sana
Dan menghalangi jiwa kita
Dalam hangatnya sang mentari
Satukan jiwa dan hati

Berpegang tangan dalam mimpi yang sama
Dan tunjukkan kepada dunia

Kita bisa kita pasti bisa
Kita akan raih bintang-bintang
Kita bisa jadi yang terdepan
Bersatu bersama dalam satu irama
Terbang meraih kejayaan
Kita bisa

Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o

Menang kalah bukan masalah
Persahabatan yang terhebat
Senyuman hangat takkan terlupakan
Ku tunjukkan kepada dunia


===============
Download lagu mp3 gratis Yovie And His Friends - Kita Bisa (Wa E Wa E O) (OST SEA Games Indonesia 26th-2011). Gunakanlah ini hanya sebagai referensi dan review saja. Gunakan Nada Sambung Pribadi Yovie And His Friends - Kita Bisa (Wa E Wa E O) (OST SEA Games Indonesia 26th-2011). Dan jangan lupa membeli Kaset dan CD original dari artis, band favorit Anda. Untuk menghargai dan mendukung karya musisi anak negeri.

Untuk mendownload lagu tersebut klik disini

0 komentar:

Posting Komentar