EaseUS® Data Recovery Wizard® ~ HTML Cimahi

Senin, 28 November 2011

EaseUS® Data Recovery Wizard®

Anda mungkin pernah mengalami kejadian data di hardisk tiba-tiba hilang atau tidak terbaca. Software Perangkat lunak untuk pengembalian data (EaseUS Data Recovery Wizard) bisa digunakan untuk melakukan pengembalian Harddisk yang sudah terformat, unformat dan mengembalikan file yang dihapus atau dikosongkan dari Recycle Bin dan juga data hilang karena salah mempartisi, crash perangkat lunak, terinfeksi virus, shutdown secara tiba-tiba yang mengakibatkan hilangnya data di dalam Hardisk atau alasan lain yang tidak diketahui.

Software EaseUS® Data Recovery Wizard® ini bekerja dengan baik pada Operating system Windows 2000/XP/Vista/ 2003/2008 R2 SP1 SP1/Windows 7. Software ini akan melakukan pengembalian data yang sangat luar biasa ketika ada kejadian yang menimpa hardware kita terutama harddisk, Apabila Anda ingin memulihkan data dari drive yang diformat. Data Recovery Wizard mendukung RAID hardware dan hard drive, USB drive, SD card, kartu memori, dll menyediakan solusi pengembalian data yang komprehensif bagi pengguna komputer untuk mengembalikan data yang hilang.

Software ini merupakan Free software yang sangat mudah cara instalasinya dan juga tidak berbayar. Untuk mendownload EaseUS® Data Recovery Wizard dapat di download di link berikut:

0 komentar:

Posting Komentar